Berita

Aceh Raih Peringkat I Terbaik Dalam Keterbukaan Informasi Bagi Publik

December 15, 2015


Presiden Joko Widodo menyerahkan piagam penghargaa

Jakarta. 15 Desember 2015, Seuramoe Informasi – Pemerintah Aceh menerima Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik kategori Pemerintah Provinsi sebagai peringkat  1 terbaik nasional untuk tahun 2015.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Presiden  Joko Widodo dan di terima oleh Gubenur Zaini Abdullah di Istana Presiden, Selasa, 12/15.

Berikut urutan 3 besar terbaik yang meraih penghargaan katogori pemerintah provinsi, urutan 1 diraih oleh Provinsi Aceh, peringkat II diraih oleh Provinsi Jawa Timur dan Peringkat III di raih oleh Kalimantan Timur

Sebelumnya pada tahun 2013 Aceh meraih  posisi III terbaik, pada  tahun 2014 berada di peringkat II dan tahun 2015 Aceh berada di peringkat 1.

Gubernur Zaini berharap prestasi hari ini harus tetap dipertahankan “Prestasi ini harus dipertahankan dan ditingkatkan” ungkap gubernur Zain disela-sela pertemuan dengan tim komisioner Komisi Informasi Aceh dan PPID Aceh.

Salain itu Gubernur Zaini juga didampingi Kadishubkomintel Aceh Hasanuddin, Palaksana Harian PPID Aceh. Sanasi, Ketua Komisoner Komisi Informasi Aceh, Afrizal Tjoetra dan Tim PPID Aceh. (JF-MC. Aceh)


 

Berita Lain


Data Informasi Publik

Links